5 Rekomendasi Model Tas Sling Bag dengan Desain Timeless

 

Dari sekian banyak jenis tas yang ada, tas sling bag wanita merupakan salah satu yang memiliki banyak sekali penggemar. Ukurannya yang cenderung kecil menjadi daya tarik tersendiri, membuatnya sangat cocok untuk melengkapi fashion. Untuk fungsionalitas, sling bag juga begitu berguna pada berbagai kesempatan.

Tidak heran apabila jenis tas ini selalu diandalkan oleh banyak orang pada kehidupan sehari-hari. Apalagi seiring berjalannya waktu, desain dan model sling bag semakin beragam sehingga kamu bisa memilihnya sesuai selera. Berikut beberapa model sling bag dengan desain timeless yang direkomendasikan.

Model Desain Sling Bag

1. Sling Bag Sekaligus Shoulder Bag


Jika kamu bingung memilih antara sling bag atau shoulder bag, kenapa tidak keduanya saja? Kini kamu bisa menemukan model sling bag yang memiliki tali adjustable. Jadi tali tas bisa dipanjangkan untuk menjadi tas selempang, atau dipendekkan untuk menjadi tas bahu. Fungsinya yang 2 in 1 ini membuat tas begitu praktis digunakan ke berbagai acara sesuai kebutuhan.

2. Phone Sling Bag

Buat kamu yang suka desain timeless dan simpel, phone sling bag bisa jadi pilihan bagus. Tas ini benar-benar menjadi jawaban bagi kaum yang tidak ingin ribet. Pasalnya tas dirancang dengan nyaman untuk menampung smartphone sesuai namanya. 

Jadi ukurannya cenderung tidak terlalu besar untuk memuat beberapa barang kecil saja, seperti ponsel, dompet mini, dan kunci. Ukuran tas yang kecil tersebut membuat kamu bisa bergerak lebih bebas, sangat cocok dipakai saat pergi konser.

3. Sling Bag dengan Strap Rantai

 

Chain strap sangat populer diterapkan pada tas sling bag wanita. Pemakaian strap rantai tersebut mampu memberikan kesan elegan, jadi kamu bisa memakai tas selempang ini untuk menghadiri pesta atau acara sejenisnya. Supaya tampak makin mewah, pilih sling bag dengan gold chain strap yang sangat cocok dipadukan dengan long dress.

4. Sling Bag Double Hand Bag

 

Jika sebelumnya ada sling bag yang sekaligus bisa dipakai sebagai shoulder bag, maka kali ini ada sling bag yang bentuknya bisa kamu ubah menjadi hand bag. Tali panjang bisa kamu gunakan untuk menjadikan tas selempang, dan tali kecil kokoh di bagian atas tas bisa dipakai untuk menjinjing. Sling bag seperti ini paling banyak dipilih oleh mereka yang ingin terkesan seperti seorang eksekutif.

5. Classic Sling Bag

 

Kalau berbicara tentang sling bag dengan desain timeless yang menjadi favorit sepanjang masa, tentunya model klasik adalah jawaban yang tidak pernah salah. Bentuknya simpel, hanya memiliki satu tali untuk diselempangkan dengan ukuran yang pas. Karena itu, sling bag model klasik seperti ini paling fleksibel untuk dipadu padankan dengan berbagai macam outfit.

Itulah beberapa rekomendasi model tas sling bag wanita dengan desain timeless yang bisa kamu jadikan pilihan. Lebih dari itu, sekarang ada lebih banyak desain sling bag yang dapat dipilih sesuai selera. Jadi kamu bebas berkreasi dalam melakukan mix and match tas dengan beragam pakaian.

Nah, bagi teman-teman yang ingin menambah koleksi tas sling bag untuk digunakan sehari-hari atau ke acara formal bahkan mungkin pesta bisa membeli tas Buttonscarves yang memiliki banyak pilihan desain dan pastinya juga model yang timeless.

Baca Juga
Reactions

Post a Comment

6 Comments

  1. Aku paling suka model sling bag sekaligus shoulder bag Mba..klo yg phone sling bag rentan ilang kartu dan uangnya wkwwk krn cuma cukup phone aja :p

    ReplyDelete
  2. Aku suka lihat model yang sling bag double hand bag jadi multi fungsi gitu ya bisa dipakai sebagai tas selempang atau hand bag, tapi yang phone sling bag juga lucu banget modelnya

    ReplyDelete
  3. Phone sling bag itu aku masih meraba makenya gimana
    kalau ke kondangan sih mungkin aman bawa hape aja
    tapi kalau ke mall gimana ya? Aman?

    ReplyDelete
  4. Ngga tahu kenapa yah, cewek tuh ngga bisa cuma punya satu tas wkwkwk. Tapi aku tipe yang suka pake sling bag sih. Lebih nyaman dan desainnya timeless juga. Apalagi kalo bisa jadi shoulder bag, 2 in 1 bikin emak2 makin sukak. Pilih2 ah di Buttonscarves aja.

    ReplyDelete
  5. Sling bag memang keren banget dipakai ke mana-mana. Dari bentuk, model, warna dan motifnya aja udah terlihat elegan dan keren. Jadi pengen datengin outlet Buttonscarves deh, di PIM ada kan? Belanja slingbag terbaru kayaknya kudu nih. TFS mak.

    ReplyDelete
  6. Yang varian phone sling bag unik banget. Buat digunakan hangout bakalan menarik ya. Atau digunakan pas kondangan masih masuk juga

    ReplyDelete