Referensi Film-film Bagus 2024 Dengan Genre Petualangan

 

Menonton film memang menjadi salah satu cara yang paling efektif untuk mendapatkan hiburan secara murah meriah. Setiap orang juga pastinya memiliki genre favoritnya sendiri. Ada yang menyukai genre komedi, action, romantis hingga juga petualangan yang pastinya memberikan keseruan tersendiri saat menontonnya.

Film petualangan sendiri merupakan salah satu genre film yang difavoritkan banyak orang. Dalam film petualangan biasanya kita akan disajikan kisah-kisah yang menarik dari berbagai sisi kehidupan. Film petualangan ini bisa berupa petualangan di alam, di laut dan jenis-jenis petualangan lainnya. Nah, buat kamu yang lagi nyari film bagus bergenre petualangan, berikut dibawah ini ada beberapa  rekomendasinya. 

Rekomendasi Film Genre Petualangan di Tahun 2024

1. Ghostbusters: Frozen Empire

 

Sesuai dengan judulnya, film ini mengisahkan tentang keluarga Spengler yang hendak kembali ke markas besar legendaris Ghostbusters di kota New York City. Ya, kota tersebut merupakan tempat Ghostbusters asli yang sudah mengembangkan berbagai teknik untuk membasmi hantu ke level berikutnya. 

Konflik dimulai ketika ditemukannya sebuah artefak kuno yang mampu melepaskan kekuatan jahat.  
Alhasil, kondisi tersebut membuat anggota Ghostbuster baru dan lama harus bersatu guna melindungi markas dan menyelamatkan dunia dari zaman es kedua.

2. Furiosa: Mad Max Saga

Menurut informasi yang didapat, Furiosa: Mad Max Saga merupakan film yang akan dijadikan sebagai prekuel untuk film Mad Max: Fury Road. Dalam film ini, Charlize Theron memainkan peran sebagai karakter Furiosa yang sebelumnya terlibat dalam film Fury Road.

Ia merupakan seorang pembalap truk yang terkenal kuat dan pemberani, sehingga identik sebagai tokoh penting dalam plot film Furiosa: Mad Max Saga. Dengan menonton film Furiosa: Mad Max Saga, maka kamu akan dibawa pada kisah kehidupan Furiosa yang begitu keras dan gila.

3. Damsel 

Dirilis pada tanggal 8 Maret 2024 lalu, film Damsel ini dapat kamu tonton di aplikasi Netflix.
Damsel merupakan film thriller yang menceritakan tentang seorang putri kerajaan bernama Elodie.
Akan tetapi, ia terjebak dalam hubungan berbahaya dengan seorang pria misterius yang ternyata mempunyai rahasia gelap. 

Menyadari akan hal itu, Elodie harus berjuang keras demi bisa bertahan hidup sekaligus meloloskan dirinya dari ancaman pria misterius tersebut. Sensasi petualangan akan kamu rasakan ketika Elodie hendak melarikan dirinya dan menghadapi berbagai rintangan selama perjalanannya.

4. Borderlands

Bagi kamu yang suka dengan film petualangan komedi, maka Borderlands wajib ditonton.
Ya, film ini diambil dari sebuah video game ternama dengan judul yang sama, serta menggabungkan antara elemen dari first-person shooter (FPS) dan peran-peran yang bermain di RPG.

Film Borderlands terfokuskan pada karakter Lilith, dimana ia merupakan seorang pemburu hadiah yang hendak kembali ke planet asalnya, yakni planet Pandora. Hal itu bukan tanpa alasan, karena planet Pandora tengah dilandai kekacauan pasca menghilangnya anak Atlas.

5. Twister

Twister ini bisa dibilang sebagai film petualangan yang menghadirkan premis cerita unik. Bagaimana tidak unik? Sebab alurnya menceritakan tentang sekelompok tim yang hobi berburu angin tornado berukuran besar di America Serikat. 

Fakta uniknya lagi, film ini pun merupakan sekuel dari film dengan judul serupa yang dirilis pada tahun 1996 silam lalu. Tentu saja Twister sangat cocok bagi kamu yang menyukai film bergenre ilmiah dan petualangan menegangkan.

6. Kingdom of the Planet of the Apes

 

Selanjutnya ada film Kingdom of the Planet of the Apes yang merupakan sekuel dari film War of the Planet of the Apes rilisan tahun 2017 lalu. Meski demikian, Kingdom of the Planet of the Apes menghadirkan karakter dan alur cerita yang baru. 

Mengenai sinposisnya, film ini menceritakan tentang kehidupan manusia yang dilanda ketakutan. Di sisi lain, kaum kera harus berhadapan dengan pemimpin otoriter yang hendak membuat kekuasaan baru.
Noa menjadi salah satu karakter baru berupa seekor kera muda yang berjuang keras untuk melawan ketidakadilan. Selama perjuangannya tersebut, Noa harus menghadapi berbagai rintangan yang dapat mempengaruhi karakternya.

Itulah dia deretan film bergenre petualangan yang rilis di tahun 2024 yang bisa kamu tonton. Semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian!

Baca Juga
Reactions

Post a Comment

0 Comments