Mengenal 4 Ragam Jilbab Motif yang Keren dan Elegan

motif jilbab keren

Bagi mereka yang berjilbab, perkara memilih hijab atau kerudung bisa menjadi sebuah pilihan yang sulit. Pasalnya, sekarang ada banyak sekali jenis hijab yang dijual di pasaran. Dari yang polos, bermotif, hijab instan hingga juga model cadar seperti french khimar yang juga sedang banyak digandrungi. 

Nah, bagi mereka yang menyukai hibab bermotif pastinya juga akan lebih sering merasa bingung untuk menentukan pilihan terbaiknya. Menentukan pilihan motif hijab memang perlu dilakukan dengan penuh hati-hati dan ketelitian agar tidak keliru. Jangan sampai motif yang dipilih justru akan membuat penampilan menjadi terlihat lebih tua atau wajah terlihat kusam.

Kamu bisa menemukan ada banyak jilbab motif dipasaran yang bisa dijadikan pilihan. Untuk bisa mendapatkan pilihan terbaiknya, akan lebih baik jika disesuaikan terlebih dahulu dengan outfit yang dipakai. Kamu perlu mengetahui terlebih dahulu berbagai jenis motif hijab yang bisa ditemukan dan disesuaikan dengan pakaian atau outfit keseharian!

Ragam Motif Jilbab yang Elegan dan Keren

Berikut adalah beberapa motif jilbab yang elegan dan keren dan bisa digunakan untuk berbagai kegiatan:

1. Motif Gradasi

Motif pertama yang sangat cantik untuk digunakan yaitu motif gradasi. Kamu bisa memilih menggunakan jilbab dengan model segitiga maupun pashmina. Warnanya yang cantik tentu tidak akan membosankan ketika digunakan. Bahkan kamu bisa memadukan penggunanya dengan banyak warna sesuai dengan warna gradasi yang ada ada pada hijab motif.

Perpaduan warna hijab yang tidak terlalu mencolok membuatnya akan sangat mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian. Namun rekomendasi pakaian yang menarik untuk produk jilbab motif gradasi ini yaitu baju putih dengan bawahan senada dengan hijab. Bagi Kamu yang menyukai gaya minimalis, tentu wajib memiliki jilbab gradasi ini!

2. Motif Floral

motif jilbab floral

Motif yang satu ini bisa dianggap sebagai produk hijab yang paling sering ditemukan. Jilbab motif floral ini terbilang sangat banyak peminatnya. Kamu bisa menemukan motif floral berukuran besar dan kecil. Selain itu, warna-warna yang tersedia juga cukup menarik dan sering kali sangat cerah. Kamu bisa memadukan penggunaanya dengan menggunakan baju polos.

3. Motif Abstrak

motif jilbab abstrak


Kamu pasti sudah pernah menemukan jilbab dengan motif yang terkesan tidak jelas. Motif tersebut bisa dikatakan sebagai motif abstrak. Jenis motif yang satu ini biasanya dibuat dengan menggunakan pola yang tidak menggambarkan objek tertentu. Seni yang bermain pada motif ini yaitu memadukan antara pemilihan warna dan juga bentuk artistiknya.

4. Motif Geometris

motif jilbab geometri

Motif terakhir yang bisa ditemukan yaitu ada jilbab motif geometris. Hijab ini biasanya didesain monokrom yang membuatnya mudah dipadukan dengan berbagai jenis warna. Pilihan motif yang bisa ditemukan sangat beragam mulai dari garis-garis hingga berbagai gambar bidang. Bagi Kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, sangat cocok menggunakan produk hijab satu ini!

4 pilihan motif yang disebutkan diatas sangat menarik untuk digunakan. Sebenarnya masih ada banyak motif lain yang bisa dijadikan pilihan. Namun rekomendasi yang disebutkan diatas dianggap menjadi pilihan terbaik dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis tren fashion. Pastikan juga bahwa hijab motif yang dijadikan pilihan dibuat dengan menggunakan bahan premium. Kamu perlu memiliki koleksi hijab cantik yang telah disebutkan diatas!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koleksi hijabmu dengan motif cantik dari jilbab Nada Puspita! Setiap hijab dirancang dengan penuh perhatian pada detail, menawarkan kombinasi warna dan pola yang unik, sehingga kamu bisa tampil stylish dan percaya diri di setiap kesempatan. Dari acara formal hingga santai, hijab ini akan menjadi teman setia dalam penampilanmu. Ayo, kunjungi website nadapuspita.com dan temukan hijab yang sempurna untukmu.


Baca Juga
Reactions

Post a Comment

12 Comments

  1. Saya juga suka motif floral. Berasa lebih feminin kalau pakai yang motif floral. Tapi, yang geometris juga bagus dan unik.

    ReplyDelete
  2. sebenarnya aku semua jenis motif yaa, dan semua motif ada sih di koleksi jilbabku. Nah malahan banyak juga yang kombinasi motif lho belakangan kayak geometris dan floral gitu makin banyak variasinya

    ReplyDelete
  3. Jilbab motif ini bagus juga ya mbak dipakai di acara formal gitu. Yang penting kita bisa memilih pakaian yang serasi dengan motif jilbabnya

    ReplyDelete
  4. Suka semuanya sama motif jilbabnya. Paling suka saya suka pakai motif Floral, sampai ada beberapa biji. HIhihi..

    ReplyDelete
  5. molly paling suka yg motif gradasi dan floral. cantik banget kelihatannya, apalagi klo warna kalem gitu mbak. sukaa deh..

    ReplyDelete
  6. aku suka dengan motif gradiasinya taoi motif lainnya juga tak kalah manis jilbab dari Nada Puspita ini

    ReplyDelete
  7. Makin matang usia, aku sekarang main mix n match di jilbab saja. Jadi punya baju warna basic baru jilbabnya yang motif yang kini banyak pilihannya di antaranya Nada Puspita

    ReplyDelete
  8. Suka semuanyaaa. Tapi motif geomatris tu emang challenging banget makainya. Kadang kek miring2 kan bagian atas dahi. Org yang gak paham motifnya dikira jilbab kita miring padahal gak gitu konsepnya wkwk :D
    Ah jadi keinget mau CO kerudung motif floral buat acara wiken. Masih setia stay di keranjang dia haha.

    ReplyDelete
  9. Aku suka yang gradasi mba...bagus aja dilihat.. boleh y jadi rekomendasi bagi pecinta jilbab segi4, motif ny cantik2 dari jilbab Nada Puspita dirancang dengan totalitas kombinasi warna dan pola yang unik,.lebih ke soft ya

    ReplyDelete
  10. Saya yang non-muslim saja suka melihat warna dan motif hijab. Pernah pengin beli buat jadi scarf. Tapi saya sendiri tidak sefeminin itu untuk mengenakan scarf hehehe

    ReplyDelete
  11. Hijab Nada Puspita cantik-cantik ya Mbak, kesengsem aku lihat motifnya apalagi gradasi, nggak hanya cantik dan kalem warnanya tapi gemas banget..

    ReplyDelete
  12. Cantiik sekalii, mashaAllaa~
    Dari segi motif dan warna ini bisa menjadi koleksi yaa.. karena setiap outfit kadang pingin gitu, gonta-ganti hijabnya, agar terlihat ganti-ganti.. padahal kan hanya mix and match dengan produk jilbab Nada Puspita.
    Sebuah lyfe-hack yang keren sekali, ehehhe..

    ReplyDelete