Sinopsis dan Daftar Pemain Utama Seni Memahami Kekasih


Sinopsis film Seni Memahami Kekasih

Munculnya rasa bosan dalam hubungan merupakan hal yang wajar. Namun, hubungan yang membosankan dapat mempengaruhi kualitas hubungan serta memicu terjadinya perselisihan. 

Nah, sebagai solusinya Kamu dan pasangan bisa meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama pasangan sambil menonton film. Apalagi kini ada film romantis yang bertemakan percintaan yang berjudul Seni Memahami Kekasih. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga ini merupakan adaPtasi dari buku “Sebuah Seni untuk Memahami Kekasih” karya penulis Agus Mulyadi. 

Film Seni Memahami Kekasih akan tayang di bioskop seluruh Indonesia, mulai 5 September 2024. Nah, kali ini akan coba membahas tentang sinopsis film Seni Memahami Kekasih dan daftar pemain utama Seni Memahami kekasih. 

Sinopsis Seni Memahami kekasih

Film Seni Memahami Kekasih merupakan adaptasi dari buku karya Agus Mulyadi dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Jeihan Anggan ini mengisahkan perjalanan cinta antara Agus Mulyadi dengan istrinya yang bernama Kalis Mardiasih. 

Kalis hanyalah seorang wanita biasa-biasa saja yang jatuh cinta kepada Agus, cowok medium ugly yang sebenarnya juga biasa saja, tetapi sangat percaya diri. Saat keduanya hampir jadian, ketakutan akan masa depan dan ekonomi pas-pasan pun menghantui mereka. 

Film Seni Memahami kekasih dibintangi oleh Febby Rastanty, Elang El Gibran, Ruth Marini, Rezca Syam, Yusril Fahriza, Inayma, Jordan Omar, Devina Aureel, Sisca Saras, Desy Genoveva, Benedictus Siregar.

Daftar Pemain Utama Seni Memahami Kekasih

Buat yang penasaran dengan film Seni Memahami Kekasih, berikut adalah biodata 2 pemeran utama dari film ini:

Febby Rastanty



Febby Rastanty sudah memulai kariernya di panggung hiburan sejak kecil. Memasuki usia 8 tahun, Febby Rastanty bermain dalam film yang berjudul Tina Toon dan Lenong Bocah The Movie. Setelah itu, Febby banyak main di sinetron sejak tahun 2005.

Debut pertamanya Febby main dalam sinetron Kumpul Bocah, lalu disusul dengan Aku Bukan Untukmu. Banyaknya peran yang ia  mainkan di sinetron, Febby Rastanty juga memenangi idola cilik seleb.

Febby Rastanty makin tersohor setelah menjadi peran utama dalam sinetron Putih Abu-Abu yang tayang pada tahun 2012. Dari sana, Febby sering tampil di layar kaca dan layar lebar.

Selain dunia seni peran, Febby Rastanty juga memiliki olah vokal yang bagus karena pernah menjadi penyanyi cilik. Saat berusia 15 tahun, ia bergabung dengan girl band Blink. Namun, sayangnya Blink harus membubarkan diri karena kesibukan masing-masing anggota. 

Dalam film Seni Memahami Kekasih, Febby Rastanty berperan sebagai Kalis.

Elang El Gibran



Elang El Gibran merupakan salah satu aktor muda Indonesia yang populer. Dengan nama lengkap Elang El Gibran Rosadi ini dilahirkan di Yogyakarta, 12 Januari 2000. 

Anak dari aktor senior Rukman Rosadi ini pernah mengenyam di Institut Seni Yogyakarta jurusan Seni Teater pada tahun 2018 tapi mengundurkan diri pada tahun 2019. Elang El Gibran pernah membintangi 5 film pendek yang berjudul Joko. Menolak Diam, A Plastic Cup of Tea Before Her, Bura, dan Booking Out. 

Dari akun Instagram pribadinya dapat dilihat bahwa Elang El Gibran juga memiliki ketertarikan akan dunia seni. Sepertinya tidak perlu menunggu waktu lama lagi buat sosok Elang El Gibran semakin dikenal dan dicintai publik.

Kemampuan akting yang dimilikinya dalam berbagai genre film akan mengantarnya sukses sebagai aktor besar. Film terbarunya yang dibintanginya berjudul Seni Memahami Kekasih. Dalam film Seni Memahami Kekasih, Elang El Gibran berperan sebagai Agus.

Itulah dia sinopsis dari film Seni Memahami Kekasih yang akan segera tayang di bioskop bulan September 2024 mendatang. Yuk nonton filmnya! 

Baca Juga
Reactions

Post a Comment

9 Comments

  1. Akutuh ngikutin tulisan Mas Agus dan Mbak Kalis, juga sosmed mereka. Ringan, bernas, lucu dan membumi kontennya. Penasaran juga gimana mereka dulu bisa bersatu yang ternyata memang dah lama dituliskan dalam bentuk buku dan kini film.

    ReplyDelete
  2. Denger-denger review film Seni Memahami Kekasih ini bagus ya. Duh, jadi pengen nonton. Tapi paksu lagi dinas keluar kota.

    ReplyDelete
  3. Makasih udah review film ini. Kebetulan saya lagi pengin nonton film SMK. Belum kesampaian soalnya maag lagi kambuh. Mudah-mudahan tayangnya lamaan, saya pengin banget nontooooon.

    ReplyDelete
  4. Oh film ini diadaftasi dari buku ya mba...katanya film ini sukses digemari netizen pada heboh membahasnya. Pengen nonton dan beli bukunya juga penasaran

    ReplyDelete
  5. September ini ya tayangnya, jadi penasaran karena dapat bocoran kalau filmnya nih bagus, sekalian kencan nih sama pak Suami nonton film ini

    ReplyDelete
  6. Wah, menarik nih sepertinya "Seni Memahami Kekasih". Dalam bayangan saya, ceritanya cukup sederhana tapi dekat dengan keseharian ya Mbak. Jujur, saya sudah kurang update dengan aktor dan aktris yang eksis saat ini, tapi melihat latar belakangnya, Febby maupun Elang ini kelihatannya pas ya untuk film ini.

    ReplyDelete
  7. aaaaa pengen nontooooon
    soale pengen tahu juga gimana mereka berdua saat difilmkan
    karena mereka berdua di kehidupan nyata cukup unik ya

    ReplyDelete
  8. kayaknya seru juga nonton ini, selain untuk hiburan, bisa jadi referensi menyegarkan hubungan dengan suami, hehehe, coba deh nanti liat teasernya dulu. pemain-pemainnya sih ga asing ya, semoga bisa ambil pelajaran dari filmnya

    ReplyDelete