Kejutan 25 Tahun Acer di Indonesia Bertabur Hadiah



Promo kejutan 25 Tahun Acer


Bagi para pengguna laptop, tentunya tidak asing lagi dengan merk Acer yang merupakan salah satu brand laptop ternama di Indonesia. Selama 25 tahun, Acer terlah menjadi salah satu andalan bagi banyak orang terutama yang menggantungkan pekerjaannya pada laptop. Saya sendiri juga pernah menggunakan brand ini di awal-awal masa bekerja dulu. Bahkan bisa dibilang Acer adalah merk laptop pertama yang saya beli dengan uang saya sendiri.

Acer sendiri merupakan brand dari telah berdiri sejak tahun 1976 dan telah hadir di lebih dari 160 negara di dunia. Acer berevolusi dengan industri dan mengubah gaya hidup, berfokus menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan akan saling menyatu, menciptakan ekosistem dan membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

Di Indonesia, Acer masuk ke Indonesia pada tahun 1999 dan telah menjadi pemain utama dalam industri PC di Indonesia. Dalam perkembangannya di dunia hardware, tentunya Acer tak pernah berhenti berinovasi terhadap produk-produk yang dikeluarkannya. Tak hanya mengembangkan berbagai produk komputansi, Acer kini kini telah mengembangkan sayap dengan menghadirkan platform pembelajaran digital dan keamanan siber hingga juga services. Acer bahkan juga kini lini perangkat home appliances Acerpure yang dapat meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Alasan mengapa harus memilih produk ACER



Tentunya bukan tanpa alasan jika selaa 25 tahun kiprahnya di Indonesia, ACER bisa menjadi brand favorit banyak orang. Ini dibuktikan dengan pertumbuhan yang stabil dan positif di Indonesia, termasuk menjadi pemimpin pasar laptop untuk sektor pendidikan di Indonesia dengan lini Chromebook. Selain itu untuk pasar Kalimantan sendiri, Acer mengukuhkan dominasinya dengan meraih pangsa pasar sebesar 30,8% dengan produk favorit konsumen Acer Aspire Lite.

Untuk segmen laptop convertible, Acer juga menduduki posisi teratas dengan pangsa pasar 39,38% dengan Acer Aspire Spin yang menjadi pilihan utama konsumen. Selain Aspire Lite dan Aspire Spin, beberapa produk Acer lain yang juga masuk dalam top 3 laptop terpopuler di Kalimantan adalah Go 14 dengan prosesor AMD Ryzen™ dan Aspire 5 Slim.

Mungkin teman-teman bertanya apa sih alasan konsumen memilih produk Acer ini? Berikut adalah beberapa alasan mengapa kamu harus memilih produk Acer untuk mendukung produktivitasmu:

Memiliki pilihan produk terlengkap

Seperti yang saya tulis di atas, Acer kini memiliki rangkaian produk yang sangat lengkap untuk hal-hal yang berbau multimedia. Jika dulu konsumen mungkin hanya mengetahui produk Acer berupa laptop, maka sekarang sudah ada pilihan produk berupa PC Desktop, monitor, proyektor, Chromebook dan tentunya juga aksesoris komputer seperti mouse, keyboard dan headset. Acer juga bahkan sekarang memiliki lini baru yakni Acerpure yang menghadirkan produk elektronik yang dapat meningkatkan kualitas hidup seperti air purifier, vacuum cleaner dan bahkan juga produk kecantikan berupa hair dryer.

Brand yang sudah dipercaya

Selama 25 tahun kiprahnya di Indonesia, Acer telah membuktikan kualitas produknya dengan tentunya telah dipercaya oleh berbagai instasi dan perorangan dalam mendukung berbagai aktivitas mereka. Di Kalimantan sendiri, Acer juga memuncaki pangsa pasar dengan berbagai produk unggulannya seperti Acer Aspire Lite dan Acer Aspire Spin.

Jaminan terhadap kecelakaan produk dan layanan purna jual terluas

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, selain memberikan jaminan garansi produk, Acer juga melengkapi kualitas produknya dengan jaminan Acer Accidental Damage Protection (AADP) yang memberikan perlindungan terhadap produk dari insiden yang tidak disengaja. Selain itu, Acer juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan, salah satunya melalui dukungan jaringan layanan purna jual terluas yang ada di Indonesia. Kualitas layanan Acer diakui dengan didapatnya penghargaan bergengsi Indonesian Customer Service Achievement Award dan Service Quality Award 2024.

Gathering "Acer 25 Tahun, Cerita Kita" di Banjarmasin



Dalam rangka menyambut 25 tahun Acer di Indonesia, Acer mengadakan program dan acara bertema "Acer 25 Tahun, Cerita Kita". Tema ini terinspirasi dari perjalanan perjalanan inovasi Acer sebagai bagian dari cerita bersama pelanggan di Tanah Air. Sebagai bagian dari “Cerita Kita”, Acer juga menghadirkan promo “Kejutan 25 Tahun Acer” yang berlangsung hingga 31 Juli 2024 dengan ratusan hadiah spektakuler sebagai apresiasi terhadap para pelanggannya.

Di kota Banjarmasin sendiri, rangkaian acara media gathering “Acer 25 Tahun, Cerita Kita” diadakan di Galaxy Hotel Banjarmasin pada Kamis, 13 Juli 2024 yang dihadiri oleh rekan media dan juga para blogger. Acara ini diisi oleh narasumber Consumer Sales Director, Acer Indonesia yakni Nino Wirawan dan juga Andreas Lesmana selaku Game Notebook Product Manager Acer Indonesia.

Dalam paparannya, Nino Wirawan menyampaikan, "Konsistensi selama 25 tahun menghadirkan perangkat, layanan dan teknologi terbaik untuk konsumen di Tanah Air menjadi sebuah pencapaian luar biasa bagi Acer Indonesia. Sebagai bentuk penghargaan dan upaya untuk terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kami menghadirkan ’Kejutan 25 Tahun Acer’ yang dapat menjadi momen tepat bagi konsumen untuk merasakan inovasi teknologi terbaik melalui rangkaian produk terbaru yang dapat mendorong perkembangan dan meningkatkan produktivitas.”


Bicara tentang inovasi, pada kuartal ke dua 2024 ini, Acer mempersembahkan serangkaian inovasi terdepan yang didukung oleh teknologi terkini. Produk-produk terbaru ini, seperti Swift Go 14 AI dan Swift X 14 AI, mengoptimalkan penggunaan kecerdasan buatan (AI) untuk meningkatkan produktivitas pelanggan. Selain itu, Acer juga menghadirkan laptop convertible Aspire Spin yang serbaguna serta laptop gaming canggih seperti Predator Helios 18, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V15 Special Edition. Inovasi-inovasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin beragam dan dinamis.

Dalam acara gathering ini, selain memperkenalkan produk terbaru Acer 2024, dilakukan juga tanya jawab dan juga pembagian doorprize kepada peserta gathering yang beruntung mendapatkan monitor dari Acer. 

Kejutan 25 Tahun Acer di Indonesia yang Bertabur Hadiah



Selain mengadakan acara gathering, tentunya tidak seru dong dalam perayaan 25 tahunnya di Indonesia Acer tidak mengadakan program yang lebih seru. Ya, untuk merayakan 25 tahun di Indonesia, Acer mengadakan promo "Kejutan 25 Tahun Acer" dengan berbagai hadiah menarik. Adapun hadiah yang bisa didapatkan dari program ini antara lain:
  • 2 unit Electric Car BINGUO EV
  • 5 unit Electric Motor Cycle ALVA Cervo
  • 25 unit Acer Laptop Swift Go
  • 25 unit Acer Laptop Aspire 3 Spin
  • 25 unit Acer Aspire AIO
  • 25 unit Acerpure
  • 25 unit Acer Monitor Gaming
Promo "Kejutan 25 Tahun Acer" berlangsung hingga 31 Juli 2024. Untuk informasi lebih lengkap teman-teman bisa langsung kunjungi website Acer ya. 



Baca Juga
Reactions

Post a Comment

28 Comments

  1. Belom nyoba produk laptop dari acer, karena masih nyaman pake macbook. Tapi kayanya ini awet....


    Newsartstory

    ReplyDelete
  2. wuih hadiahnya gak kaleng-kaleng nih di kejutan 25 tahun Acer, btw aku pernah ada pengalaman kerja menggunakan laptop Acer buat bikin konten beberapa tahun yang lalu

    ReplyDelete
  3. Wah, masih ada waktu nih samapi 31 Juli 2024 ya siapa tahu beruntung dapat hadiah dari ACER. Selamat buat ACER yang berulang tahun ke-25. Tak terasa sudah lama sekali membersamai masyarakat dalam memenuhi kebutuhan perangkat mumpuni dengan berbagai produk :) Tak cuma laptop, bahkan kebutuhan rumah tangga juga tersedia.

    ReplyDelete
  4. Kalau gak ketemu konten ini gak bakal tahu nih kalau ternyata Acer di Indonesia bisa sekeren itu termasuk memiliki pengguna yang loyal. Apalagi ada jaminan Acer Accidental Damage Protection, semoga makin berkibar!

    ReplyDelete
  5. Ya ampun, lumayan banget euy hadiahnya. Nggak terasa sudah 25 tahun ya Acer exis menemani para penggunanya. Btw, selamat Acer, semoga makin sukses kedepannya

    ReplyDelete
  6. Usianya udah seperempat abad di Indonesia. Berarti selalu ada pangsa pasarnya. Memang bagus ya laptopnya. Dan di usia 25 tahun ini bertaburan banget hadiah keren.

    ReplyDelete
  7. Saya kebetulan bukan pengguna acer tapi keponakan kebetulan pakai acer. Jadi di rumah itu laptopnya saling melengkapi, hehehe. Sudah lama juga ya mbak usia Acer di Indonesia.

    ReplyDelete
  8. Wow.. ternyata ACER sdh 25 tahun ya.. Semoga semakin komplit produk-produk unggulannya. Ah, jadi ingat salah satu kakakku yg Acer-minded nih hehe..

    ReplyDelete
  9. Kayaknya dulu pas sering main ke pameran komputer deket kampus tuh produk Acer paling banyak didatangi para konsumen ya. Keren ih, nggak disangka udah 25 tahun aja Acer.

    ReplyDelete
  10. Wah sudah 25 tahun artinya emang kualitas produknya Acer tidak perlu diragukan lagi ya mbaa. Apalagi ini ada banyak hadiah seru dan mewah untuk memeriahkan ulangtahunnya ACER. Semoga jaya selalu Acer :)

    ReplyDelete
  11. Aku pribadi agak kecewa sih sebagai pengguna laptop acer dari tahun 2012....tapi makin kesini kalo pakai laptop acer punya teman kerja kok fine fine aja ya....ah pasti sudah ada peningjatan performa kali ya

    ReplyDelete
  12. ACER laptop pertama saya punya pas jaman kuliah, awet banget dan sesuai untuk mahasiswa keren pokoknya

    ReplyDelete
  13. Keren banget event gathering nya Acer bertabur hadiah 😍 inovasi nya pun menakjubkan ya.

    Brand terpercaya di Indonesia, pas jaman kuliah aku pernah pakw laptop Acer dan memang awet sangat.

    Semakin maju dan sukses buat Acer😇

    ReplyDelete
  14. Aku tuh waktu kuliah dulu salah satu pengguna ACER karena lihat teman-teman banyak yang pakai itu juga. Keren ini ACER ternyata sudah 25 tahun ya.

    ReplyDelete
  15. Seru banget gatheringnya yah, hadiahnya wow. ACER ini keren juga inovasinya ya ngimbangin pasar

    ReplyDelete
  16. Acer menginspirasi dengan inovasi teknologi yang menyatu dengan gaya hidup modern, membuka peluang baru bagi pengguna dan industri di Indonesia.

    ReplyDelete
  17. Masih ada banyak waktu nih sampai akhir Juli untuk bisa ikut kemeriahan promo kejutan 25 tahun Acer. Yuk man teman, merapattttt...kali aja kita kebagian kejutannya

    ReplyDelete
  18. Sepertinya aku mau banget manfaatin promo dari Acer dalam rangka hari jadi ke 25 tahunnya ini
    Kebetulan butuh laptop untuk suami bekerja, nih
    Masih ada waktu hingga akhir bulan untuk dapatin promonya
    bismillah rezeki

    ReplyDelete
  19. Jadi keinget dulu zaman ngantor keknya salah satu laptop yang paling banyak di kantor ya Acer ini. Ternyata udah 25 tahun ya eksisnya. Wah ada kejutan di hari jadinya, kudu cek2 website-nya nih, apalagi emang lagi nyari2 laptop baru. Makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  20. Udah lama banget pake Acer, khususnya buat adek dan sepupu yang kuliah
    Aku sarankan agar dirawat dengan baik karena memang awet untuk pekerjaan standar
    25 tahun sudah ternyata usianya Acer

    ReplyDelete
  21. wah, kejutan 25 tahunnya menggiurkan banget ya, banyak banget hadiahnya. Ternyata ACER sudah lama juga ya, dulu waktu kuliah nih banyak banget temen yang punya laptop ACER, layanan purna jualnya oke banget sih ya, jadi nilai tambah banget kalau layanannya sudah terbukti kayak ACER. Sampai mendapat award, berarti memang sebagus itu layanan purna jualnya.

    ReplyDelete
  22. Wah ini laptop saya sih. Sejak jadi blogger, beli laptop pake uang sendiri juga. Hehe.
    Alasannya karena harganya paling pas di kantong dan spesifikasi paling disarankan oleh customer service nya.

    ReplyDelete
  23. Wah, acer dah 25 tahun aja! Makin keren dong ya. Dulu saya juga ada lho yg brand ini

    ReplyDelete
  24. Sekarang aku masih pakai laptop Acer yang dibeliin ortu pas kuliah tahun 2015. Pengen ganti laptop tapi karena laptop lama ya baik² aja jadi masih terus tak pake itu Acer.

    ReplyDelete
  25. acer memang bukan produk gagal, bahkan jadi laptop andalan banyak siswa dan mahasiswa, dulu pertama kali aku belajar dan pake laptop ya laptop acer, keren dahhh

    ReplyDelete
  26. Hadiahnya menggiurkan bangettt 🥹😭😭 btw aku dulu jaman kuliah tuh ditemani laptop Acer kesayangan sampai bikin tugas akhir dan lulus, kerja pun masih pakai sampai akhirnya rusak dan mati huhu. Kenangannya banyakkk

    ReplyDelete
  27. Promo Acer mengadakan "Kejutan 25 Tahun Acer" menark banget apalagi bertabur dengan berbagai hadiah menarik jadi bikin pengguna laptop Acer kaya aku pengen beli yang baru nih

    ReplyDelete
  28. Gak pake nunggu lama sih yaa.. soalnya Promo "Kejutan 25 Tahun Acer" uda hampir berakhir.
    Gercepin buat dapetin hadiahnya dan gak perlu diragukan lagi.. produk ACER tuh, terbaaaiikk.
    Pas kuliah, laptop pertama aku ACER. Alhamdulillah, aweett bangeett.

    ReplyDelete