Setahun Pertama

Tanggal 20 Mei sekarang memiliki arti tersendiri bagi saya dan suami. Tanggal itu, setahun yang lalu saya resmi menyempurnakan separuh agama saya. Menjadi seorang istri dari seorang pria yang dipilihkan Allah untuk saya.

Layaknya pasangan pengantin, ada banyak rencana di kepala saya untuk memperingati momen tersebut. Mulai dari menginap di salah satu hotel yang ada di kota kami (saya bahkan sudah survey-survey via aplikasi), hingga makan malam di beberapa tempat makan pilihan.

Sayangnya rencana kami untuk memperingati ulang tahun pernikahan dengan romantis tersebut tidak terealisasi. Tidak ada honeymoon di kamar hotel, juga dinner romantis di rumah makan mahal. Yang terjadi kami berdua hanya menghabiskan waktu di rumah tanpa melakukan kegiatan berarti.

Meski begitu bukan berarti satu tahun pernikahan ini tak memiliki arti bagi saya dan suami. Selama setahun menjalani kehidupan bersama, ada banyak hal yang kami pelajari bersama. Sebagai istri, saya masih harus banyak belajar dalam mengelola keuangan keluarga dan mengurus rumah. Pun bagi suami, mungkin dia harus lebih banyak bersabar menghadapi istrinya yang masih banyak kekurangan ini.

Satu hal lain lagi, di peringatan tahun pertama pernikahan ini kami juga harus mulai belajar menjadi orang tua 🙂

img_20160425_184449.jpg

26 thoughts on “Setahun Pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *