[Review] Mirabella Make Up Kit I

Beberapa waktu yang lalu, saya mengikuti beauty class yang diadakan oleh Mirabella Cosmetics. Nah, selain dapat ilmu tentang per-make up-an, saya juga pulang dengan membawa sebuah make up kit Mirabella. Menurut info yang saya dapat dari BA Mirabella, harga Mirabella Make Up Kit ini sekitar Rp. 105.000.

Bicara soal kemasan, layaknya produk-produk Mirabella lainnya, kemasan dari make up kit ini berwarna ungu dengan bahan plastik. Pada bagian belakang terdapat keterangan mengenai jenis produk, berat masing-masing produk, dan tentunya tanggal kadaluarsanya. Untuk ukurannya sendiri, bisa dibilang cukup pas untuk dimasukkan ke dalam tas jinjing atau tas kerja.

img_20160924_172422.jpg

img_20160924_172614.jpg

Untuk isi produknya sendiri, dalam make up kit ini sudah memuat, bedak, blush on (2 warna), eye shadow (6 warna, shimmer semua), dan tentunya lipstik (4 warna). Oh, ya, make up kit ini juga sudah dilengkapi dengan puff bedak dan kuas untuk mempermudah dalam penggunaannya.

img_20160924_172511.jpg

Nah, untuk performa dari produk ini sendiri, bisa dibilang lumayan. Untuk bedak, warnanya sedikit lebih terang dari kulit saya yang sawo matang. Lalu untuk eye shadow, seperti yang mungkin banyak disebutkan para beauty blogger, eye shadow Mirabella ini kurang pigmented warnanya. Saat mencoba mengaplikasikan warnanya ke kelopak mata saya yang gelap,  eye shadow ini rasanya nyaris tidak memberikan perubahan apa-apa. Atau mungkin karena sayanya aja yang nggak bisa dandan. Hehe.

Lalu untuk blush on, warnanya termasuk shimer dan lumayan kelihatan di pipi saya . Untuk lipstik, awalnya saya lumayan ngeri melihat pilihan warnanya. Merah semua euy. Bahkan yang warnanya terlihat coklat tua itu jatuhnya merah tua di bibir saya. Ujung-ujungnya, saya hanya bisa menggunakan warna merah terang yang lumayan pas kalau dibawa ke kondangan. Lipstiknya sendiri kalau tidak salah jenis yang moist dan lumayan awet warnanya di bibir saya. Satu hal yang menyebalkan, lipstik yang model palet begini penggunaannya harus menggunakan kuas yang mana agak susah untuk jenis bibir saya yang tebal. Untuk meratakan warnanya, mau tak mau saya harus menggunakan jari.

img_20160918_112115_1.jpg
Testing ke kondangan pakai make up Mirabella

So far, Make Up Kit Mirabella ini lumayan berguna bagi saya yang masih pemula dalam urusan dandan. Untuk urusan warna, kayaknya bakalan asyik kalau ada palet untuk warna natural. Soalnya warna yang ada di palet ini terasa terlalu pink buat saya.

18 thoughts on “[Review] Mirabella Make Up Kit I

    • lipstik mirabella ini lumayan bagus kalau menurut saya, mbak. cuma warnanya itu yang suka bikin malas beli. saya ada yang seri mirabella chic harga 10 ribu aja dan sering banget dipakai karena lumayan awet di bibir

  1. aku juga pake makeup kit travel gitu mbak. haha soalnya emang simple, dan ga perlu bawa ini itu hehe.

    kalo aku pake travel palette nya la tulip mba, asian beauty version, itu natural banget warna nya dan kalo dipake ke kantor oke banget haha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *