Aktor-aktor Muda Bollywood

Berbeda dengan para aktrisnya yang sudah mengalami regenerasi, dunia papan atas aktor Bollywood hingga kini masih didominasi oleh para pemain lawas. Meski begitu, bukan berarti tak ada aktor-aktor muda yang bersinar. Berikut adalah daftar para aktor muda Bollywood yang mungkin beberapa tahun lagi akan menjadi raja-raja baru di dunia perfilman Bollywood.

Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor adalah putra dari aktor Rishi Kapoor. Ia memulai debut aktingnya di film Saawariya dan beradu peran dengan Sonam Kapoor. Meski film debutnya ini gagal di pasaran, namun Ranbir Kapoor berhasil mencuri perhatian para penikmat film. Ia juga membuktikan kemampuan aktingnya dengan meraih filmfare award untuk Rockstar dan Barfi!.

Sayangnya, beberapa tahun terakhir Ranbir Kapoor sepertinya selalu salah dalam memilih film. Film Bombay Velvet yang disutradarai Anurag Kashyap gagal baik dari segi komersil ataupun cerita. Yah, semoga saja untuk tahun ini Ranbir bisa lebih menggebrak lewat film terbarunya bersama sang mantan Deepika Padukone.

Ranveer Singh

Jujur, awal-awal kemunculannya, saya selalu kesulitan membedakan antara Ranveer Singh dengan Ranbir Kapoor. Entah cuma saya saja yang merasa, namun kedua aktor ini memiliki perawakan yang mirip.

Ranveer Singh sendiri memulai debutnya dengan berduet dengan Anushka Sharma dalam film Baand Baaja Baarat. Melalui film ini, Ranveer Singh berhasil mencuri perhatian para sineas Bollywood. Ranveer Singh sendiri terbilang cukup pintar memilih peran. Film-film yang dibintanginya rata-rata memiliki cerita yang menarik, seperti Lootera dan Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela. Untuk tahun ini, Ranveer Singh akan kembali berduet dengan Deepika Padukone dalam Bajirao Mastani.

Arjun Kapoor

Arjun Kapoor adalah putra dari sutradara Boney Kapoor. Ia memulai karir aktingnya lewat film Ishaqzaade bersama Parineeti Chopra. Salah satu film Arjun Kapoor yang paling saya sukai adalah 2 States.

Aditya Roy Kapoor

Aditya Roy Kapoor juga merupakan saudara dari produser film Sidhhart Roy Kapoor. Aashiqui 2 bisa dibilang menjadi momentum bagi Aditya dalam karir beraktingnya.

Sushant Singh Rajput

Sushant Singh Rajput awalnya lebih dikenal sebagai aktor televisi. Tahun 2013, ia membintangi film Kai Po Che bersama Raj Kumar Rao. Film ini menjadi debut perdananya di Bollywood dan menjadikan Sushant Singh Rajput sebahai salah satu aktor berbakat Bollywood. Salah satu film terbarunya yang menarik ditonton adalah Detective Byomkesh Bakshy.

Varun Dhawan

Varun Dhawan lagi-lagi merupakan putra sutradara Bollywood, David Dhawan. Ia memulai karir beraktingnya dalam film Karan Johar Student of The Year bersama Sidharth Malhotra dan Alia Bhatt. Untuk tahun ini, Varun berhasil menjajal peran menantang dalam film Badlapur. Dalam film ini, ia harus berperan sebagai pria berusia 40-an. Ia juga akan bermain dalam film reuni antara Kajol dan Shahrukh Khan yang berjudul Dilwale.

Siddhart Malhotra

Sidharth Malhotra juga memulai debutnya lewat film Student of The Year. Setelah Student of the Year, Sidharth bermain lagi dalam sejumlah film yang terbilang sukses di pasaran, yakni Hasee Toh Phasee, Ek Villain dan Brothers.

Ayushman Khurana

Ayushman Khurana dikenal lewat perannya sebagai Vicky Arora dalam film Vicky Donor. Ia sendiri sebelumnya berprofesi sebagai VJ MTV. Untuk tahun ini, ia bermain dalam film Dum Laga Ki Haisa.

Raj Kumar Rao

Jika dibandingkan nama-nama lainnya, Raj Kumar Rao mungkin memiliki daftar film yang paling biasa. Meski begitu, Raj Kumar Rao berhasil meraih National Award lewat perannya di film Shahid. Ini membuat Raj Kumar Rao lebih bisa dikategorikan sebagai aktor watak ketimbang aktor populer.

Demikianlah daftar aktor muda Bollywood versi saya. Semoga bermanfaat bagi yang membaca 🙂

31 thoughts on “Aktor-aktor Muda Bollywood

  1. bukan maeeennnnnnn…………

    asal jangan kalo liat puun sama tiang jadi ikutan nyanyi sm joged aja ya Ay…..

  2. saya juga suka film bollywood mbak 🙂
    film Ranbir Kapoor lumayan banyak yang sudah saya tonton tapi yang paling saya suka adalah Barfi & ROY (suka kerana ada arjun rampal juga sih)

    salam kenal mbak:)

  3. Jadi kangen pelem india jaman bahela, mbak. Ko jaman sekarang gak tau, taunya cuma si cowoknya ayu ting2 hehe.. sama balveer, soalnya keponakan saya klo pulang sekolah nontonnya film balveer 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *