5 Barang Impian dari Lazada

Wanita dan belanja adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Mau itu sekadar belanjang sayur ke pasar atau pakaian baru di mall, setiap wanita pasti dengan senang melakukannya. Bahkan ada yang menyebutkan kalau belanja adalah terapi untuk menghilangkan stress. Yah, kalau untuk saya sih, mungkin lebih memilih window shopping di mal atau pusat perbelanjaan online. Meski tidak membeli, namun cukup senang rasanya melihat barang-barang yang ditampilkan di sana.

Dengan semakin majunya teknologi, belanja kini tak perlu lagi dilakukan. Salah satu tempat belanja online yang kerap saya kunjungi adalah Lazada. Di dengan adanya sistem penjualan online yang semakin memudahkan para wanita dan belanja. Tak perlu capek-capek ke pasar, kita bisa membeli barang-barang yang kita inginkan. Tinggal klik sana sini, tunggu beberapa hari, dan barang yang diinginkan pun sampai di tangan.

Salah satu tempat belanja online yang kerap saya kunjungi adalah Lazada. Ada cukup banyak barang yang saya taksir di Lazada. Maklum saja, di Lazada ini banyak sekali diskon yang diberikan. Berikut adalah barang-barang yang saya inginkan dari Lazada:

Pertama, satu set pemotong sayuran. Sebagai seorang istri, salah satu kebiasaan baru yang saya lakoni sehari-hari adalah memasak. Nah, agar tidak rempong dalam menyiapkan makan suami, tentu diperlukan peralatan potong-memotong yang lengkap. Alhamdulillah di Lazada saya menemukan Nicer Dicer Set Pemotong ini. Dalam satu set Nicer Dicer Pemotong ini saya lihat alat yang disediakan cukup lengkap, plus warnanya hijau. Hoho. Saya kebetulan suka warna hijau jadi paslah dengan keinginan saya.

pemotong

Barang kedua yang saya inginkan adalah pemanggang ikan. Biasanya untuk memanggang ikan di rumah saya hanya menggunakan wajan teflon. Cukup efektif sebenarnya. Namun tentu akan lebih menyenangkan jika saya bisa mendapatkan pemanggang ikan dengan sistem api seperti bara layaknya memanggang dengan bara kayu. Di Lazada, saya menemukan Maspion Fancy Grill ini. Tampilannya sangat menarik karena memiliki mata yang bisa berfungsi seperti bara api. Dengan begini, saya tak perlu repot menyalakan arang yang kadang bisa emosi karena api yang tak kunjung menyala.

pemanggang

Untuk barang ketiga, saya memilih power bank. Seperti yang kita ketahui, ponsel pintar sudah seperti kebutuhan primer dalam keseharian. Kadang saking ketergantungannya sama si gawai ini, pemiliknya bisa gelisah cuma gara-gara ponselnya ketinggalan atau mati karena kehabisan daya baterai. Karena itulah diperlukan sebuah alat yang bisa menjaga agar ponsel tetap bisa selalu on alias power bank. Saya sendiri hingga kini masih berusaha bertahan tidak memiliki power bank ini. Namun kayaknya makin ke sini ponsel saya makin cepat kehabisan daya sehingga sepertinya sudah waktunya saya memiliki sebuah powerbank. Powerbank yang saya pilih dari Lazada adalah Xiaomi Powerbank 10000 mAh. Kelebihan dari powerbank ini antara lain memiliki perlindungan terhadap korsleting, perlindungan dari voltase input berlebih, perlindungan charger otomatis, dan perlindungan dari overcharge dan over-decharge.

 

powerbank

Barang keempat yang saya inginkan adalah tas. Tas merupakan salah satu kebutuhan wanita. Saya sendiri, meski bukan pengoleksi, namun selalu senang jika diminta melihat-lihat koleksi tas. Biasanya sih saya membeli tas yang sesuai dengan kebutuhan saya, yakni yang ukurannya besar dan punya tali selempang. Di Lazada sendiri, saya sangat tertarik dengan satu set tas berwarna biru elektrik dengan bonus boneka Teddy Bear sebagai gantungannya.

 

tas

Barang terakhir yang saya inginkan adalah sepotong kemeja baru untuk suami saya. Beberapa waktu yang lalu, saya membeli sebuah gamis berwarna merah yang rencananya dikenakan untuk acara formal atau ke resepsi pernikahan. Nah, berhubung saya dan suami belum memiliki pakaian couple, saya memerlukan sebuah kemeja berwarna senada untuk suami.

kemeja

Nah, itulah dia barang-barang yang saya inginkan dari Lazada. Semoga saja nanti saya diberikan kemudahan rezeki untuk memilikinya.

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

 

0 thoughts on “5 Barang Impian dari Lazada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *